Franklin Graham: ISIS Telah Nyatakan Perang Dunia
Sumber: Toprightnews.com

Nasional / 21 November 2015

Kalangan Sendiri

Franklin Graham: ISIS Telah Nyatakan Perang Dunia

Lori Official Writer
4623

Pendeta Franklin Graham menilai serangan di Paris dan Beirut menunjukkan tanda bahwa teroris ISIS telah menyatakan perang terhadap dunia. “ISIS telah menyatakan perang terhadap dunia, dan sudah waktunya kita mengakui itu dan menanggapinya dengan tegas,” tulis Graham melalui akun Facebooknya pada Senin, 16 November 2015 lalu.

Ia melanjutkan, Amerika patut ambil andil dalam memerangi ISIS. Dari itu diperlukan presiden dan pemimpin yang bersedia untuk melakukan perlawanan terhadap ISIS. Namun, perang ini tetap harus didukung oleh negara-negara adi kuasa seperti Rusia, Perancis dan Jerman.

“Perancis telah meresponi serangan pada Jumat lalu, hal itu akan menghabiskan banyak upaya untuk menghentikan mereka. Dunia kita dalam bahaya besar. Kita harus berdoa untuk belas kasihan Tuhan, kasih karunia-Nya, dan perlindungan-Nya. Saya berdoa Amerika berpaling kepada Tuhan sebelum terlambat,” lanjutnya.

Pendapat Graham ini mendapat respon dari kebanyakan warga Amerika yang menganjurkan agar negara adi daya ini mengambil strategi agresif untuk memerangi ISIS. “(Serangan Paris) Ini seharusnya mendorong seluruh dunia bertindak untuk mengalahkan dan menghancurkan ISIS, tidak hanya menangkap mereka,” tandas Graham.

Sumber : CP/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami